Thursday, May 3, 2018

Anime Boku No Hero Academia Lengkap Batch File Lengkap Terbaru


Selamat Pagi para anime lover , para pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang akan admin ulas pada kesempatan kali ini . kalo di film bioskop saat ini yang lagi hangat diperbincangkan yaitu tentang avanger invinity war . di anime kali ini hampir sama genrenya yaitu tentang para superhero. anime ini bercerita tentang bagaimana di suatu daerah yang terdapat banyak superhero,ada salah seorang anak yang bernama midoriya izuku yang tidak memiliki kekuatan, akan tetapi mimpinya untuk jadi superhero sangat di idam idamkannya,

dia selalu dibuli oleh teman teman sekolahnya lantaran tidak punya kekuatan tersebut . midoriya memilliki cita cita untuk menjadi superhero seperti idolanya All might. pada saat kelulusan smp midoriya ingin melanjutkan sekolahnya ke sekolah yang sama seperti all might di sekolah UA . sekolah UA merupakan tempat para superhero pro bersekolah. seiring berjalannya waktu , midoriya berjalan hendak pulang kerumah akan tetapi pada saat itu muncullah monster tepat dibelakangnya. midoriya pun di tangkap oleh monster seperti lumpur yang ingin merasuki dirinya , disaat yang sama all might juga sedang mencari monster tersebut. tak berselang berapa lama akhirnya al might bertemu dengan monster yang berusaha merasuku midoriya, dengan kekuatannya al migh mengarahkan pukulannya ke arah monster itu dan menyelamatkan midoriya. penjahatnya pun  berhasil ditangkap al might dengan menggunakan botol. 

midoriya pun sadar . lalu midoriya mengikuti al might ketika al migh terbang . midoriya pun bertanya kepada all might  "apakah aku bisa jadi superhero ,jika aku tidak memiliki kekuatan ?" , all might pun menjawab "Tidak Nak". tanpa disadari monster yang ditangkap tadi jatuh di sebuah gang tanpa disadari all might. all miight pun berubah wujud menjadi kurus, dan menceritakan kepada midoriya bahwa dia tidak bisa menjadi superhero dalam waktu lama. kemudian terjadi kekacauan di kota akibat dari monster yang lepas tadi. all might segera kesana dan melihat apa yang terjadi, midoriya pun berjalan sampai ke kekacauan . all might yang tanpa kekuatan kesana melihat apa yang terjadi , banyak para superhero yang diam saja ketika monster tersebut menyandra seorang anak. anak tersebut merupakan teman sekolah midoriya ,dan selalu membuli midoriya di sekolah . ketika para superhero diam saja tanpa disadari midoria berlari kearah monster . itulah pertama kali all might melihat orang yang tanpa kekuatan ingin menolong seseorang . lalu all might pun tergerak untuk mengeluarkan kekuatannya . dengan satu pukulan kanannya all might bisa mengatasi monster itu .  Setelah kejadian itu all might memberikan kekuatannya kepada midoriya. midoriya pun masuk ke sekolah UA dan bersaing dengan teman temannya.


Trailer Anime





Boku no Hero academia Season 1 Batch File 480p             | Link Download |


Boku no Hero academia Season 2 Batch File 480p             | Link Download |


Boku no Hero academia Season 3 on going               




Episode 4

Episode 5






Sekian dulu ya dari admin . Sampai jumpa lagi dengan artikel artikel menarik lainnya ....

Nb : jika link download tidak bisa , harap comend di bawah !! ^_^


EmoticonEmoticon