Wednesday, May 2, 2018

Free Download Game Plant vs Zombie Terbaru



| Link Download |



Kali ini Admin Jejak Tecno Akan mengulas Tentang Game yang Satu ini. Game PC Offline yang satu  ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan , pasalnya game ini sangat menarik kita diharuskan melawan para zombie menggunakan tanaman .Tanaman yang digunakan pun sangat bervariasi mulai dari bunga matahari ,kaktus ,dan lain sebagainya. Pertama kita diharuskan mengumpulkan cahaya matahari untuk membeli tanaman lainnya . Tidak hanya tanaman saja zombie nya pun juga sangat beragam , yang menarik di game ini ialah strategi yang tepat agar zombie tidak masuk kerumah . pemasangan kartu tanaman yang sesuai dengan zombie harus diperhatikan agar saat zombie diserang oleh tanaman zombie tersebut mati.

Spesifikasi bermain Game Plant vs Zombie

  • CPU SPEED: 1.2 GHz
  • RAM: 512 MB
  • OS: Windows XP
  • VIDEO CARD: DirectX 8.0 card with 128 MB VRAM (NVIDIA GeForce3 or ATI Radeon 8500)
  • SOUND CARD: Yes
  • FREE DISK SPACE: 65 MB


Karakter Tanaman Dalam game ini



Peashooter            = >  merupakan tanaman dasar yang ada pada gudang senjata. Tanaman ini muncul pertama kali kita memainkan game ini. Serangan yang dihasilkan cukup kuat dan efektif untuk melawan zombie.

Sunflower             =>  Tanaman ini berfungsi untuk meningkatkan jumlah matahari yang akan pemain dapatkan. Matahari sangat penting bagi tanaman dan kelangsungan hidup pemain. Dengan mengumpulkan banyak sinar matahari, pemain dapat menambah berbagai macam tanaman untuk melawan zombie.

Cherry bomb        =>  Tanaman ini untuk memberikan reaksi eksplosif bagi para zombi yang  berada di dekatnya.  Bekerja dalam jarak 3×3 yang berpusat di sekitar tempat di mana pemain menempatkannya.

Wall-nut                 =>   melindungi agar zombie harus makan kentang ini dulu baru bisa lewat.

Potato mine           =>  Meledakkan satu zombie bila zombie itu menyentuh tumbuhan ini (butuh 
beberapa saat agar tanaman ini dapat aktif).

Snow pea              =>  tanaman yang menembekkan es dan dapat memperlambat gerakan zombies.

Chomper               => tipe plant pemakan zombies. Pada saat sedang menelan zombies, plants jenis ini tidak dapat menyerang.

Repeater               => menembakkan 2 biji tanaman tiap giliran.. Plants ini merupakan  versi upgrade dari peashooter.

Puff-shroom         => jamur yang hanya bisa menembakan racun pada zombies pada jarak dekat saja.

Sun-shroom          => benih jamur matahari.. mengahsilkan cahaya matahari senilai 25 poin. plant jenis ini butuh waktu untuk tumbuh menjadi jamur dewasa.

Fume-shroom       => jamur ini menembakan racun dan dapat menembus zombie yang memegang pintu.

Grave buster        => berguna untuk menghilangkan kuburan-kuburan yang muncul pada level evening Nhimlangle’s House.

Hypno-shroom     => plants jenis ini membuat zombies menjadi teman dan menyerang zombies lain..

Scaredy-shroom   =>  jamur ini bisa menembak dari jarak jauh. Tapi apabila ada zombies yang mendekat pada jamur ini, tipe plants ini akan sembunyi.. plants jenis ini kurang cocok dipakai.

Ice-shroom            =>  jamur yang dapat menghentikan sementara pengerakan zombies..

Doom-shroom       => jamur yang memiliki jangkauan ledakan yang besar.. Jika meledak meninggalkan bekas pada tanah..

Lily pad                 => Dengan adanya lily pad ini tumbuhan non aquatic (bukan tumbuhan air) dapat tumbuh diatas air.

Squash                  =>  plants yang akan menimpa zombies, satu squash untuk zombies.. plant ini akan langsung hancur setelah membunuh zombies.

Tangel kelp           =>  fungsinya hampir sama seperti squash, akan tetapi tangel kelp hanya berfungsi di air dan untuk satu zombie saja.

Jalapeno                =>  menghanguskan semua zombie yang ada di satu baris tersebut.

Torchwood           => berguna untuk membuat bola-bola yang dilempar tanaman seperti peashooter menjadi bola api, dan tingkat kekuatan untuk membunuh zombie juga meningkat.

Tall-nut                 =>  sama seperti wall-nut, hanya saja tall nut lebih bertahan lama dan dapat menahan zombie yang melompat-lompat.

Cactus                   => menembakan sebuah duri dan berguna untuk meletuskan balon yang ditumpangi oleh salah satu zombie.

Split pea                =>  sama seperti peashooter hanya saja split dapat menembak kebelakang untuk antisipasi terhadap serangan yang muncul dari belakang.

Starfruit                =>  menembakkan 5 bintang kecil disetiap ujungnya.

Pumpkin               => berguna untuk melindungi tanaman yang ditaruh tanaman pumpkin tersebut untuk beberapa saat dari serangan zombie.

Cabbage-pult        =>  melemparkan kubis untuk menghancurkan zombie yang di line.

Flower pot            =>  fower pot ini berguna sebagai tempat untuk menaruh tanaman pada arena di atas atap.
Kernel-pult           => melemparkan jagung untuk menghancurka zombie, dan terkadang menjadi mentega untu menghambat zombie tersebut beberapa saat.

Melon-pult            =>  melemparkan melon besar dan dampak yang dihasilkan dari tanaman ini juga besar.

Karakter Zombie Pada game ini


Zombie                         : zombie biasa / reguler zombie.
Flag Zombie                 : seperti halnya zombie biasa. tapi jalannya sdikit lbih cepet dan memegang bendera setiap penyarangan zombie secara bergerombol.
Conehead Zombie       : zombie ini pake cone di kepalanya sehingga membuatnya sedikit lebih kuat dibandingakan dengan zaombie dan flag zombie.
Pole Vaulting Zombie    : zombie peloncat salah satu tumbuhan. setelah itu larinya akan seperti zombie biasa.
Buckethead Zombie    : zombie tipe ini empat atau lima kali lipat lebih sulit dari zombie biasa.
Newspaper Zombie     : jalannya lambat. tapi setelah kehilangan korannya, dia akan marah dan jalannya menjadi cepat.
Screen Door Zombie   : zombie ini menggunkan pintu untuk melindungi dirinya.
Football Zombie          : larinya begitu cepat dan susah dihancurkan karena zombie ini memakai helm foorball yg melindunginya.
Dancing Zombie          : jalannya lambat karena menari seperti michel jackson. bisa memanggil zombie dari dalam tanah untuk melindunginya.
Backup Zombie           : zombie yangg dipanggil oleh dancing zombie dann hampir sama seperti zombie biasa. tapi lebih lambat.
Ducky Tube Zombie   : zombie ini menggunakan pelampung bebek untuk melewati air.
Snorkel Zoombie         : zombie penyelam, zombie ini tidak dapat ditembak memakai peashooter dan sejenisnya selagi menyelam dalam air.
Zomboni                       : mesin pembuat es dibelakangnya dan membuat tanaman yg dilewatiny menjadi penyek.
Zombie Bobsled Team : zombie yang keluar setelah zomboni karena jalan es yang telah ia buat.
Dolphin Rider Zombie : berenang cepat dan bisa melompati satu tanaman yang ada  depan. setelah melompat kecepatannya menjadi zombie seperti biasa.
Jack-in-the-box Zombie: zombie yang jalannya sedikit cepat dan membawa kotak musik ditangannya  setelah beberapa saat kotak yang dibawanya akan meledak.
Balloon Zombie           : zombie yang mengambang di atas menggunakan sebuah balon tidak bisa diserang kecuali memakai cattail n cactus. setelah balonnya meledak, baru bisa diserang.
Digger Zombie             : zombie penggali dan akan muncul dibelakang. dia tidak bertugas untuk memakan otak. tapi menyerang lewat belakang.
Pogo Zombie                : zombie pelompat memakai pogo ini bisa melewati apa pun kecuali tall nut.
Yeti Zombie                 : dia tidak bisa menyerang dan tidak keliatan.
Bungee Zombie           : bertugas mencuri tumbuhan-tumbuhan dan mengantar zombie-zombie.
Ladder Zombie           : zombie yang membawa tangga dan ditaruh di wall nut atau tall nut sehingga bisa melewati tanaman yang ada.
Catapult Zombie         : yaitu zombie pelempar bola basket.
Gargantuar                 : zombie paling besar dan dapat menghancurkan tanaman yang ada didepannya  sampai penyok. susah untuk dikalahkan dan jika nyawanya tinggal setengah, dia akan melempar zombie Imp yang ada dibelakangnya. Zombie inidapat diikalahkan menggunakan Jalapeno, Squash, Cherry Bomb sampai dua kali. jadi kalau cuma sekali tidak akan berhasil karena nyawanya baru berkurang setengah.
Imp                               : zombie yg jalannya cepet dan cebol yangg dilempar oleh zombie gargantuar.
Dr. Zomboss : robot yg dikendalikan oleh Dr.Zomboss.

Tips Cheat Uang Dengan cheat Engine.



Sekian dari admin Salam Dunia Tecno ..... Happy and Enjoy... ^_^





EmoticonEmoticon